Wednesday, November 14, 2012

mobilmatik

entah kenapa saya tidak suka mobil matik.

hello teman teman!
om sune balik lagi di dunia perblogan nusantara dengan isi blog yang tenti saja tidak penting. kenapa pengen nulis?ya pengen aja! terserah ane dong gan ini blog ane juga ane pengen makan bigmac pengen makan lele pengen makan kue semprong juga terserah ane *loh kok sewot* *loh kok makanan semua*

oke sore tadi om sune ke magelang bersana mbak agestya ayu pratami. siapa dia?ah jadi maluuuu awawaw ;;) besok kita bahas ya hahaha yang jelas doi rajin mandi dan rupawati. om sune dan tya ke magelang naik jazz matik. namanya jazzon.

entah kenapa om sune males nyetir matik. kaya di gas ga nyampe2. di gas ga langsung jos *buka sithik, JOSS* ya mungkin dari bayi udah megang manual kali ya. ya sebenernya banyak hal lain selain itu sih. seperti om sune tidak bisa menahan otak untuk tidak mempersepsikan mobil matik sebagai sebuah bombomcar hahahaha.

rasanya aneh ketika kamu menginginkan sesuatu tapi lambat tercapai.padahal kamu sudah melakukan yang seharusnya. seperti ngegas mobil matik yang lemotnya setengah mati padahal udah di gas dengan benar juga.

banyak hal kaya mobil matik di dunia ini. karena lagi musim galau skripsi ya om sune sekali2 mainstream deh galau skripsi. udah nulis udah revisi udah kejar dosen tetep ga nyampe juga. ada yang salah?enggak.

walaupun lambat toh akhirnya jalan juga si matik.

mungkin kalo ga betah ya pasti ada solusi lain. kalo si jazzon sih ada tipronik apa triptronik gitu yang bisa bikin mobil jadi sok manual dan ganti kopling kaya maen granturismo hahaha. dan itu berhasil dengN mulus karena berkat klik klik manual itu berkendara dengan jazzon jadi lebih nyaman. mungkin bisa juga jual mobil ganti manual. bisa juga naik bis kota. bisa juga terbang naik naga. ya solusi selalu ada kok kalo mau usaha. kalo gamau usaha? ya nikmati aja keadaannya.

yah itulah balada mobil matik yang membuat om sune sedikit punya inspirasi buat nyampah.

nantikan tulisan selanjutnya mameeeen :)
Posted via BlogPost

1 comment:

  1. hayoo siapa itu agestya ayu pratami? -___-

    ReplyDelete